Kamis, 03 Maret 2011

Format grafik Toolbar

Format grafik Toolbar

Format grafik Toolbar

Chart Objects List – Untuk memilih objek dalam grafik format, klik objek pada grafik atau pilih objek dari Chart Objects List dan klik Format button. Jendela yang berisi objek akan muncul untuk membuat perubahan format.Chart Type – Klik panah pada tipe grafik untuk memilih tipe grafikLegend Toggle – Tunjukan atau sembunyikan legend grafik dengan mengklik tombolData Table view – Tampilkan data tabel sebagai ganti dari grafik dengan mengklik tombol Data Table.Display Data by Column or Row – grafik data dengan kolom atau bari disusun ke dalam data sheet.Angle Text – Pilih kategori atau nilai axis dan klik Angle Downward atau tombol Angle Upward untuk perputaran dipilih dengan by +/- 45 derajat. .

Mengkopy Grafik ke Microsoft Word
Menyelesaikan grafik bisa dengan mengkopy kedalam dokumen Microsoft Word. Pilih grafik dan klik
Copy. Buka tujuan dokumen dalam Word dan klik Paste.

Page Properties = Pengaturan Atribut Halaman

Page Breaks
Untuk mensetting page breaks, pilih baris yang ingin ditampilkan, dibawah halaman page break dengan mengklik baris label. Lalu pilih
Insert|Page Break dari menu bar. Anda harus mengklik ganda panah bawah pada bawah daftar menu untuk melihat option ini.
Setting Halaman
Pilih
File|Page Setup dari menu bar ke format halaman, set margins, dan masukkan headers dan footers.
  • Halaman
    Pilih
    Orientation dibawah Page tab dalam jendela Page Setup untuk membuat halaman Landscape atau Portrait. Ukuran worksheet pada halaman bisa juga diformat dibawah Scaling. Untuk memaksa worksheet mencetak hanya satu halam lebar dan semua kolom yang ditampilkan dalam halaman yang sama, pilih Fit to 1 page(s) wide.
  • Margins(Garis Tepi)
    Ubah atas, bawah, kiri dan kanan garis tepi dibawah dengan
    Margins tab. Masukkan nilai dalam header dan footer field untuk menandakan seberapa jauh dari tepi halaman teks ini harus ditampilkan. Ceklist kotak untuk centering horizontally atau vertically pada halaman.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar